Pages

All About Coffe And Inspiration

Senin, 17 Juni 2013

Texas Chainsaw (Hororr Movie) 2013 IDWS




Sinopsis film Texas Chainsaw 2013


Cerita film ini berawal waktu Heather Miller yang diperankan oleh Alexandra Daddariomemperoleh kabar bahwa dia memperoleh warisan tempat tinggal dari neneknya. Tidak pingin menyia-nyiakan peluang, Heather lalu mengajak teman-temannya untuk menggunakan waktu berlibur di sana.
Awalannya, tidak merasa perihal yang aneh dengan tempat tinggal megah itu. Namun, tidak jauh dari sana, beberapa puluh th. Lantas warga membantai sesuatu keluarga yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan misterius. Keluarga Sawyer, demikian mereka menyebutnya. Mereka menghancurkan tempat tinggal keluarga Sawyer serta sekalian membunuh seluruh bagian keluarga yang tersisa.
Nyatanya terima warisan dari neneknya tidak lalu bikin hidup Heather lebih tenang dari pada pada mulanya. Warisan berbentuk tempat tinggal bergaya Victoria di tempat Texas itu justru jadi saksi bisu penyiksaan keji yang dihadapi Heather serta kawan-kawannya. Saat ini, hidup heather serta kawan-kawannya dipertaruhkan. Bagaimana langkah mereka untuk lolos dari tempat tinggal itu.

Texas Chainsaw Indowebster
480 WEB -DL 400Mb
*Join with Hj-split  Download Here

0 komentar:

Posting Komentar